12/05/2008

Need For Speed: Own the City - PSP

Perjuangan untuk kota ini memenangkan di tebing sebagai Perlu untuk Kecepatan ™ Karbon immerses Anda di dunia yang paling berbahaya dan adrenaline-jalan dipenuhi bentuk balapan.


Untuk pertama kalinya dalam Kecepatan Perlu untuk permainan, membangun staf dan ras, semua yang di luar kota untuk perang terhadap dan para awak menentang saingan mobil kelas. Anda akan segala resiko untuk mengambil alih saingan lingkungan satu jalan sekaligus.

Setiap anggota staf mempunyai keterampilan unik yang memicu Anda selama perlombaan untuk memberikan kemenangan menang lawan. Panggilan pada Bloker untuk membuat kebingungan dan memperlambat lain racers atau Pramuka untuk mengantar Anda ke cara pintas di trek.

Karena polisi tiba panas dan memaksa ras ke pinggiran kota, akhirnya perjuangan untuk shift Karbon Canyon, di mana wilayah dan reputasi dapat hilang pada setiap membahayakan melengkung.

Gunakan kreativitas Anda untuk merancang Anda awak's mobil dengan revolusioner baru Autoscuplt ™ mobil pilihan alat yang memberikan Anda kuasa untuk mematikan setiap kendaraan ke dalam mobil Anda selalu ingin.

Mewakili kelas mobil Anda, staf Anda, dan Anda Perlu untuk jalan-jalan di Speed Carbon, selanjutnya revolusi dalam permainan balap.

Bertahan di Canyon: Biarkan jalan untuk berperang saingan bosses di canyons di luar pusat perkotaan. Semua-baru Canyon Drift perlombaan duel dan modus yang akhir tes keterampilan dan saraf, di mana salah satu gilirannya dapat biaya Anda lebih dari perlombaan.


Download Links
http://www.megaupload.com/?d=BUTEK0US

0 komentar: