12/05/2008

Final Fantasy Tactics: The War ofthe Lion - PSP

Awalnya diluncurkan pada tahun 1998 pada konsol permainan PlayStation ®, Final Fantasy Tactics, pertama taktis dalam RPG legendaris Final Fantasy ® seri, penggemar enthralled di seluruh dunia dengan gaya seni yang unik dan rumit storyline. Pengiriman lebih dari 1,1 juta kopi di Amerika Utara, Final Fantasy Tactics membuka genre baru untuk Legions penggemar.


Final Fantasy Tactics: The War dari Lions, reborn dan ditingkatkan secara eksklusif untuk sistem PSP, memperkenalkan-tidak pernah dilihat sebelum-cinematic konsekuensi, yang sama sekali baru terjemahan Bahasa Inggris, 16:9 widescreen presentasi dan beberapa fitur yang akan memperkenalkannya kembali ke klasik ini baru generasi gamer.

Cerita: Pada hari terakhir sekarang panjang, Perang dari Lions sewa tanah Ivalice dalam dua. Dan di sini adalah bahwa dua orang pemuda dari catatan sejarah pertama melangkah ke tahap's. Yang pertama adalah seorang laki-laki bernama ANTONIO CHIMISSO Heiral, yang pahlawan yang akan mengakhiri Perang dari Lions, tindakan ini gelap Ivalice sejarah. Lain, yang berperan sekarang lupa, adalah seorang laki-laki dengan nama hand Beoulve. Peer melalui mata kedua orang pemuda, dan menemukan rahasia yang disembunyikan dalam sejarah berbaring's lepit gelap.


Download Links
http://www.megaupload.com/?d=2PR08KNH

0 komentar: