9/24/2009

Gangs of London - PSP

Gangs of London menawarkan berbagai mode permainan termasuk Story Mode, Gang Battle, Free Roaming, London Pub Games dan permainan yang unik modus Berbagi. Dalam Story Mode, pemain memilih geng yang mereka inginkan untuk memimpin dan harus menggunakan strategi dan keahlian untuk tinggal selangkah lebih maju dari kompetisi. Setiap misi dipisahkan dengan narasi yang membimbing pemain melalui cerita latar belakang dalang kriminal memperjuangkan hak untuk disebut London nomor satu gangster. Gamer dapat kembali bermain geng misi dari berbagai perspektif, sehingga memungkinkan untuk berbagai rute sepanjang pertandingan.

Menggabungkan beberapa unsur-unsur terbaik turn-based strategi dan permainan kartu, Gang Battle mode pemain dengan menyediakan peta interaktif yang mereka harus menggunakan kekuatan kriminal untuk menyerang dan membela tambalan di London. Menggunakan kombinasi keterampilan, saraf dan kesempatan, pemain dapat mengambil hingga empat pemain yang lain pada satu sistem PSP, atau bersaing melawan hingga empat pemain yang dikendalikan AI.

Free Roaming mode memungkinkan pemain untuk menjelajah dan mengatasi jalan-jalan di London pada istilah mereka sendiri ketika mereka memilih antara berbagai karakter, kendaraan, senjata, waktu, dan tingkat polisi. Selain itu, pemain dapat mengaktifkan wisatawan Mode, di mana mereka akan ditugaskan untuk menjelajahi dan memfoto kota yang paling terkenal untuk membuka tengara permainan tambahan. Jika mengambil dan bermain game yang pemain cari, Gangs of London juga menawarkan serangkaian pub Inggris Minigames yang mencakup anak panah, kolam renang .

Gangs of London juga mendukung sepenuhnya mode Share Game asli yang akan menghasilkan tingkat baru yang unik untuk masing-masing PSP, dengan konten bergantung pada nomor seri sistem target. Setelah diaktifkan, pemain akan menemukan diri mereka dihadapkan dengan misi yang berbeda tujuan unik, lingkungan, karakter dan persenjataan.

Download Links

http://www.megaupload.com/?d=PKPSQYSF
http://www.megaupload.com/?d=0YV8GN0V

0 komentar: